Manfaat Dan Efek Samping Membesarkan Alat Vital Dengan Teh Basi

Manfaat Dan Efek Samping Membesarkan Alat Vital Dengan Teh Basi

Efek samping teh basi | Apakah Anda termasuk pria yang memiliki penis kecil? Atau Anda termasuk pria yang kurang puas dengan ukuran penis sekarang? Cek solusinya disini!!

Penis kecil selalu dianggap tidak bisa memuaskan pasangan. Maka dari itu, beberapa pria yang kurang puas dengan ukuran penis akan melakukan berbagai cara agar ukuran penis membesar dan panjang.

Tak jarang dari beberapa pria memilih untuk menggunakan obat pembesar penis yang dijual di apotik maupun yang dijual di online shop. Namun, beberapa pria lain justru memiliki menggunakan pengobatan secara tradisonal, bahkan bisa dilakukan sendiri dirumah.

Salah satu pengobatan tradisional untuk menambah volume penis, yaitu bisa menggunakan terapi teh basi.  Pada sidtus exchanges.webmd.com, Dr. Sheldon Marks seorang dokter ahli kanker prostat, membeberkan mitos yang menyatakan bahwa teh basi bisa memperbesar penis. Mungkin beberapa orang beranggapan bahwa teh basi tidak berguna. Ternyata, menurut sebuah penelitian teh basi mempunyai manfaat.

Teh basi merupakan ramuan herbal kuno untuk memperbesar penis. Ramuan ini telah ada sejak zaman nenek moyang kuno. Cara ini diyakini tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya karena terbuat dari bahan herbal.

Cara membesarkan panis menggunakan teh basi memang terdengar hanyalah mitos. Namun, mitos ini menjadi kepercayaan di masyarakat zaman dahulu dan Anda bisa mencobanya.

Manfaat Teh Basi

Khasiat teh basi ini tidak hanya untuk menambah volume penis saja, berikut beberapa kasiat teh basi, yaitu :

  • Pastinya bisa membantu memperbesar penis
  • Membantu memanjangkan penis
  • Menjaga kestabilan tekanan darah
  • Menangkal radikal bebas

Ingin tahu caranya bagaimana?

Sebelum membahas tentang cara menggunakan teh basi, Anda perlu tahu apa saja kansungan yang terdapat pada teh basi ini. Yuk, simak penjelasan selanjutanya.

Kandungan Teh Basi

Perlu Anda ketahui teh basi ini bukanlah teh yang sudah tercampur dengan gula maupungaram. Teh yang dimaksd adalah sisa-sisa teh celup, yang mana didalamnya terdapat bubuk teh yang sudah diseduh sebelumnya, bukan teh yang telah kadaluarsa. Sisa seduhan teh ini yang bisa mengatasi beberapa masalah pada tubuh Anda.

Tahukah Anda, bahwa teh basi mengandung senyawa polifenol dan senyawa ini yang disebut dengan EGCG (hanya terdapat pada teh hijau). Selain itu, teh seperti ini mengandung vitamin C 508 kali lipat dibandingkan jeruk lemon. Karena vitamin inilah teh basi mempunyai beragam manfaat bagi kesehatan. Tidak hanya itu saja, teh basi juga  mengandung vitamin A dan E yang mampu menutrisi kulit.

Cara Membuat Teh Basi Untuk Memperbesar Alat Vital

Nah, Anda sudah tidak sabar lagi, bagaimana cara membuat the basi ini. Yuk, simak cara pembuatannya berikut ini :

  1. Sediakan 3 sendok makan teh. Sebaiknya Anda menggunakan teh hijau, karena jenis the hijau ini sudah dikenal memiliki manfaat yang baik dibandingkan dengan jenis teh lainnya. Tetapi, jika Anda kesulitan menemukan teh hijau, Anda bisa menggunakan teh hijau yang sudah dikemas, seperti teh celup.
  2. Sediakan gelas atau tempat lainnya sebagai wadah teh, pastikan bukan wadah atau tempat yang biasa untuk minum. Jangan menggunakan wadah plastik.
  3. Rebus air hingga matang, masukkan air mendidih ke tersebut ke gelas atau wadah yang telah terisi teh.
  4. Tutup rapat, simpan air teh yang telah diseduh tersebut ditempat yang aman serta kedap udara. Simpan selama seminggu, lebih lama lebih bagus.

Cara menggunakan teh basi untuk memperbesar alat vital:

  • Setelah teh disimpan selama seminggu, siapkan teh basi yang telah disimpan. Lakukan pemanasan pada penis dengan merendam dalam air hangat selama 5 menit agar pori-pori pada alat vital terbuka dan hasil lebih maksimal.
  • Setelah melakukan pemanasan, oleskan teh basi pada penis Anda, selanjutnya rendam penis dalam seduhan teh basi selama 15 menit, jika ada watu lebih lama, lebih baik.
  • Setelah merendam penis ke dalam teh basi, buang air rendaman teh basi kemudian siapkan teh yang baru. Rendam penis Anda dengan cara sama menggunakan teh baru, hanya Anda tidak perlu menyimpannya.
  • Jika alat vital Anda dalam deadaan steril, maka Anda tidak peelu membuangnya, karena rendaman teh basi tersebut masih bisa digunakan.
  • Cara seperti ini, tidak bisa langsung ada hasilnya, karena Anda harus melakukannya rutin selama 2-3 bulan, baru Anda bisa merasakan perbedaannya.

Hasil Dan Pengalaman Pengguna

Beberapa pria mengatakan jika menggunakan ramuan teh basi untu menambah volume penis, sedikit banyak orang yang berhasil. Karena ramuan ini sedikit membutuhkan proses yang cukup lama. Jika Anda pria yang memiliki banyak waktu, mungkin cara seperti ini akan lebih efektif dan hasil akan lebih cepat terlihat.

Namun, bagi Anda yang memiliki segudang aktifitas dan banyak pekerjaan, ramuan ini tentunya sangat tidak efektif, mengingat proses untuk menghasilkan teh basi basi ini tebilang cukup lama.

Tetapi, tidak ada salahnya untuk dicoba. Karena cara ini lebih aman dan alami untuk digunakan, dibandingkan menggunakan obat oles yang bayak diedarkan dipasaran.

Untuk hasil tiap orang berbeda. Dikarenakan terbuat dari bahan alami, ramuan ini akan mebuahkan hasil yang bertahap, atau membutuhkan proses yang lama. Anda akan mendapatkan hasil yang signifikan pada akhir bulan ketiga. Tetapi perlu diingat, menggunakannya harus telaten, rutin, dan sabar.

Efek Samping Teh Basi

Sebenarnya jika teh basi digunakan secara tepat dan benar, teh basi tersebut tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya, mengingat teh basi terbuat dari teh alami, tanpa ada kandungan zat yang berbahaya.

Tetapi, teh basi bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya jika Anda menggunakannya melebihi batas normal atau berlebihan. Sebab, tubuh bisa saja merespon buruk atas kandungan zat-zat yang berlebihan. Berikut beberapa efek samping berbahaya jika mengkonsumsi teh basi secara berlebihan :

  • Jika di rendam
    Jika teh basi dimanfaatkan untuk memperbesar penis secara berlebihan, maka penis akan bisa mengalami iritasi kulit, ruam, kanker kulit. Mengingat kulit pada penis itu sangat sensitif.
  • Jika di konsumsi
    Jika teh basi dikonsumsi dengan cara diminum secara berlebihan akan mengakibatkan insomsia, kemandulan pada pria, kanker, diare dan perut melilit, anemia, sembelit, serta yang lainnya.

Sebenarnya dari pada anda bingung untuk membesarkan ukuran penis, sebaiknya anda membuat penis adna lebih tahan lama saja. Sebab apa gunanya penis panjang dan besar jika kualitas ereksinya hanya sebentar dan mudah loyo. Oleh sebab itu mending punya penis kecil tapi daya tempurnya luar biasa. Untuk itu anda bisa mencoba beberapa macam obat kuat tahan lama yang saat ini sudah banyak dijual di apotik umum terdekat. Terimakasih dan semoga bermanfaat!!!

Leave a Comment