#2 Daun Pembesar Penis Yang Ampuh!! Manfaat dan Cara Pakainya

#2 Daun Pembesar Penis Yang Ampuh!! Manfaat dan Cara Pakainya

Daun pembesar alat vital pria??? Memangnya ada? Memangnya bisa?? Dunia ini memang aneh dan di penuhi dengan misteri di dalmnya. Apalagi jika kita bicara mengenai seks atau hubungan intim. Pasti ada saja trik ataupun cara – cara yang dulunya belum kita ketahui agar bisa kuat tahan lama saat berhubugan intim di atas ranjang dengan istri tercinta.

Ada yang menggunakan obat kuat seks yang banyak di jual di apotik ada juga yang menggunakan obat kuat dari bahan alami. Jika kita melihat lebih dalam lagi ada juga cara-cara unik untuk membesarkan alat vital dan memang kadang-kadang lebih cenderung aneh tapi nyata.

Misalnya: menggunakan teknik pemijatan jilq untuk memperbesar penis, menggunakan alat vacum pembesar penis, menggunakan obat oles pembesar penis seperti: titan gel dan hajar jahanam yang ampuh sebagai minyak pembesar penis.

Selain itu banyak juga yang memanfaatkan bahan herbal alami macam daun sebagai alat pemebesar penis yang mujarab.

Tapi untuk masalah hasil hanyalah dengan mencobanya sendri baru kita bisa membuktikannya. Sebab untuk memperbesar penis itu masih di ragukan keberhasilannya secara medis. Jadi walaupun bisa dibilang cuma plasebo (suggesti) tapi kenyataanya sudah banyak yang membuktikan dan berhasil. Jadi tidak ada salahnya bukan, kalau saya ataupun anda mencobanya?? ^^

Jika istri anda mengeluh dengan ukuran penis anda maka bisa jadi keharmonisan rumah tangga anda akan menjadi taruhannya. Jadi kini saatnya untuk mencoba untuk kembali memanfaatkan kehabatan bahan hebal alami untuk membesarkan penis agar anda lebih kuat saat berhubungan intim di atas ranjang bersama pasangan.

Daun Pembesar Penis Yang Ampuh

Meski kebanyakan atau rata-rata ukuran penis pria di asia bisa dibilang jauh lebih kecil dibanding dengan rata-rata ukuran penis pria di eropa, amerika dan afrika tapi anda masih bisa mewujudkan mimpi anda untuk memiliki ukuran penis yang lebih besar dari yang anda miliki sekarang dengan memanfaatkan beberapa daun pembesar penis yang memang banyak tersebar di seluruh wilayah indonesia.

Berikut kami berikan 2 daun pembesar penis yang ampuh :

1. Daun Jarak

Daun jarak adalah merupakan satu tumbuhan yang banyak ditemui di Indonesia dan biasanya hanya di mafaatkan sebagi pagar pembatas halaman rumah. Selain itu daun jarak juga biasa di manfaatkan untuk membantu masalah sulit BAB. Tapi akhir-akhir ini banyak juga ternyata yang memanfaatkan daun jarak sebagi daun pembesar penis yang cukup efektif. Selain banyaknya manfaat daun jarak ternyata cara mendapatkan daun jarak pagar pun juga mcukup mudah oleh sebab itu daun jarak menjadi daun favorit untuk membesarkan alat vital.

Manfaat daun jarak :

  • Dapat melancarkan buang air besar
  • Dapat menyembuhkan sariawan
  • Dapat digunakan untuk mengatasi masalah keputihan
  • Dapat digunakan sebagai pembesar penis

Cara menggunakan daun jarak :

Cara membuat ramuan pembesar penis dengan daun jarak sangat mudah, yaitu: siapkan beberapa lembar daun jarak kemudian bersihkan dan tumbuk sampai halus. Lalu campur dengan 50ml air dan perasan 2 biji buah jeruk. Setelah itu peras dan ambil sarinya.

Nah…air perasan tadi bisa anda gunakan untuk memperbesar ukuran penis anda. Ingat untuk pemakaian luar dan hanya untuk di oles, jangan diminum!!!!

2. Daun Bungkus

Daun bungkus merupakan daun asli pembesar penis yang berasal dari spesies tanaman yang memang hanya tumbuh di hutan papua. Meski hanya daun tapi ini bisa memiliki harga yang mahal karena merupakan jenis tanaman endemik yang hanya bisa anda temukan di papua saja. Daun bungkus juga dikenal oleh masyarkat sekitar dengan nama lain yakni daun tiga jari ataupun daun gatal-gatal.

Daun bungkus cukup efektif untuk membesarkan penis dan sudah banyak yang membuktikannya. Namun hanya dengan pemakaian yang benar saja maka anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan terhindar dari efek samping dan bahaya pemakaian daun bungkus papua.

Cara pakai daun bungkus papua :

Cara pakai daun bungkus papua asli sangat mudah tergantung anda membelinya dalam bentuk apa. Apabila anda membeli daun tiga jari ini secara lembaran. Maka hanya tinggal kerik bagian atasnya kemudian olesi minyak kelapa lalu bungkuskan ke penis anda.

Jika anda membelinya dalam bentuk minyak oles daun bungkus papua untuk memebsarkan penis maka ini juga akan lebih mudah lagi karena anda hanya tinggal mengoleskan secara merata dari pangkal sampai ujung penis.

Manfaat daun bungkus papua :

  • Membesarkan dan memperpanjang penis

Tidak semua pembesar penis dari bahan alami memiliki manfaat yang baik karena ada juga beberapa bahan alami yang juga malah memberikan efek buruk yang mungkin saja dapat berbahaya bagi kesehatan penis anda.

Oleh sebab itu pilih dengan baik dan perdalam pengetahuan anda mengenai daun pembesar penis dengan membaca banyak review cara membesarkan alat vital secara alami.

Terimakasih semoga artikel Daun Pembesar Penis Yang Ampuh!! Manfaat dan Cara Pakainya dari kami di atas dapat bermanfaat.

Leave a Comment