Tips Sehat Cara Meningkatkan Libido Pria Secara Cepat

Tips Sehat Cara Meningkatkan Libido Pria Secara Cepat

Pada usia 30 tahun, Pria biasanya mengalami penurunan libido atau kadar testosterone secara alami. Memang kadar testosteron pria akan terus berkurang seiring dengan berrtambahnya usia.

Penurunan kadar hormon testosteron mengakibatkan dampak negative yang bisa mempengaruhi kualitas hidup termasuk kualitas seksual pria, misalnya kehilangan gairah, mengalami disfungsi ereksi, depresi ataupun gangguan konsentrasi

Permasalahan penurunan libido harus segera diatasi, Lantas, bagaimana cara meningkatkan libido pria secara cepat? Apakah harus minum obat kuat? Obat kuat bisa saja mengatasinya, tetapi juga harus berhati-hati dalam mengkonsumsinya. Jika tidak dikonsumsi dengan baik obat kuat akan menjadi jadi bumerang bagi kesehatan tubuh Anda.

Makanan Yang Membuat Libido Pria Naik

Cara meningkatkan libido pria secara cepat, lebih baiknya, Anda bisa memperbanyak memakan makanan sehat yang kaya akan vitamin D. Sejumlah penelitan telah membuktikan bahwa kekurangan vitamin D juga berpengaruh terhadap penurunan hormon testosteron.

Penelitian juga membuktikan bahwa asupan vitamin D sebanyak 83 mcg secara rutin selama setahun bisa meningkatkan produksi hormon testosteron sebanyak 25% selain itu juga dapat meningkatkan produk sperma yang berkualitas

Jadi kadar hormone testosterone yang tinggi dan dan kualitas sperma yang berkualitas merupakan dua hal penting yang meningkatkan performa serta gairah seksual pria. Lalu apa saja makanan penambah stamina pria atau vitalitas yang mengandung vitamin D?

  • Ikan berlemak seperti ikan tuna, sardine, salmon, serta ikan makarel
  • Ekstrak minyak ikan COD
  • Kuning telur
  • Hati sapi juga mendangung banyak vitamin D
  • Jamur Kancing
  • Minuman susu dan yogurt juga mempunyai kandungan Vitamin D
  • Makanan Sereal yang diperkaya akan vitamin D
  • Udang
  • Minuman sari kedelai

Jika mengkonsumsi beberapa makanan yang mengandung vitamin D diatas akan meningkatkan stamina pria secara alami dan cepat.

Tips Meningkatkan Libido Dengan Pola Hidup Sehat

Selain makan makanan yang mengandung vitamin D, pola hidup sehat juga sangat penting untuk menambah vitalitas dan hormon pria. Simak cara berikut ini

  • Menurunkan Berat Badan

Menurut penelitian, kelebihan berat badan juga sangat berpengaruh terhadap vitalitas pria, terutama libido, stamina dan penurunan kadar hormon. Jadi menurunkan berat badan akan sangat membantu menaikkan kembali hormon testosteron. Jika hormon naik, vitalitas akan semakin membaik

  • Olahraga Yang Singkat Tapi Dengan Intensitas Yang Tinggi

Olahraga singkat bukan seperti olahraga sepakbola ataupun lainnya yang  berlangsung lama, yang dimaksud disini olahraga seperti latihan beban berat serta repitisi sudah terbukti dapat meningkatkan vitalitas pria.

  • Kurangi Konsumsi Gula Yang Terlalu Banyak

Terlalu banyak gula juga tidak baik bagi kesehatan Anda. jadi konsumsi secukupnya saja. Mengkonsumsi gula yang terlalu banyak dapat meningkatkan kadar insulin, jika kadar ini naik merupakan salah satu faktor menurunkan hormon testosterone

  • Hindari Stres Atau Depresi Berat

Kurangi pekerjaan yang berat dan menguras pikiran yang menyebabkan stres berat. Faktor ini dapat memicu hormon kartisol. Dimana hormon tersebut dapat menghambat kinerja testosterone. Jadi, mengakibatkan vitalitas menurun.

Itulah beberapa cara meningkatkan libido pria dengan sehat tanpa obat.  Bisa Anda lakukan secara rutin dan rasakan manfaatnya. Kehidupan seksual Anda dengan pasangan akan semaikin membaik.

Leave a Comment