Ramuan Bawang Putih Untuk Obat Ejakulasi Dini Terbaik

Ramuan Bawang Putih Untuk Obat Ejakulasi Dini Terbaik

Bawang putih merupakan salah satu bahan rempah – rempah yang paling sering kita jumpai.bawang putih Mempunyai sejarah penggunaan oleh manusia selama kurang lebih dari 7.000 tahun,tanaman ini terutama tumbuh di Asia Tengah dan sudah sangat lama menjadi bahan utama makanan di daerah sekitar Laut Tengah, serta bumbu umum di Asia, Afrika, dan Eropa.Bawang putih juga dipercaya dalam catatan Mesir kuno, digunakan baik sebagai campuran masakan maupun pengobatan.

Kita sudah tau bawang putih selalu diolah sebagai bumbu dasar masakan. Nah,kali ini tak ada salahnya Anda memakan bawang putih mentah secara langsung karena rempah yang satu ini punya banyak manfaat. Bawang putih mengandung sifat anti-bakteri dan anti-fungalproperties. Tak cuma itu saja, bawang putih juga diperkaya kandungan seperti  vitamin B1, B2, B3, AB6, Folat, Vitamin C, Kalsium, Iron, Magnesium, Mangan, Fosfor, Kalium, Natrium dan Seng.

Jika Anda mengkonsumsi bawang putih mentah secara langsung, maka akan sangat membantu menjaga sistem pencernaan, membangun sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit infeksi, hingga mencegah risiko jantung. Dan salah satu manfaat yang tidak kalah pentingnya yaitu bawang putih sebagai obat ejakulasi dini atau kejantanan pria dewasa.

Semua orang memang  tidak memilki selera yang sama bukan, ada beberapa makanan yang sering dihindari orang, entah karena rasanya, baunya atau bentuknya terutama bawang putih ini sendiri. Banyak alasan yang diberikan supaya terhindar dari makanan yang tak enak.

Permasalahan ejakulasi dini memang banyak juga dijumpai pasangan suami istri dalam kehidupan seksualnya. Mungkin juga tidak sedikit yang mencari cara mengobatinya dengan minum obat kuat.

Namun, bila Anda sekarang ingin meningkatkan kemampuan seks anda, lebih baik pikirkan lagi tentang penolakan memakan bawang putih. Bawang putih mempunyai kandungan zat allicin yang berfungsi untuk meningkatkan aliran darah ke daerah pangkal paha.

Konsumsilah bawang putih setengah hari sebelum melakukan hubungan intim,dan dapatkan hasil yang luar biasa dari bawang putih ini.

Manfaat Bawang Putih Untuk Sexualitas  Pria

1. Menyembuhkan disfungsi ereksi

Bawang putih bekerja dengan cara meningkatkan sirulasi darah dalam tubuh. Sementara ada salah satu enzim didalamnya disebut sintase oksida nitrat yang memiliki manfaat dapat meningkatkan kualitas ereksi Anda.

2. Menigkatkan gairah seksual atau Libido

Bawang putih juga disebut makanan afrodisiak karena dapat meningkatkan libido orang yang mengonsumsinya. Meskipun memiliki bau yang tidak enak tapi bagian atasnya dapat menjadi zat yang sangat bagus bagi kesehatan seksual manusia.

3. Meningkatkan sirkulasi darah tubuh

Manfaat yang paling utama dari bawang putih yaitu kemampuannya dalam meningkatkan aliran sirkulasi darah dalam tubuh termasuk aliran darah menuju penis. Darah yang lancar tentu sangat baik bagi kualitas ereksi.

Setelah mengetahui manfaat bawang putih untuk kehebatan diranjang, berikut kami berikan info bagaimana cara membuat obat kuat dari bawang putih.

Cara Membuat Ramuan Bawang Putih Sendiri

Cara Membuat Ramuan Bawang Putih sangat mudah dan bisa anda lakukan sendiri di rumah. Kalau masih punya istri, ya minta bantuan istri tidak apa-apa. Toh, pasangan juga sudah paham kalau anda sedang mengidap gejala ejakulasi dini.

Untuk menambah stamina saat berhubungan intim, ramuan bawang putih ini dapat dicampur dengan kuning telur ayam kampung atau madu. Berikut cara mengolahnya :

  • Cuci terlebih dahulu bawang putih yang sudah dikupas lalu haluskan
  • Ambil kuning telur ayam kampung dan campurkan dengan bawang putih yang sudah dihaluskan tadi dan aduk hingga rata.
  • Campurkan dengan madu setelah itu minumlah secara perlahan

Setelah mengetahui beberapa  manfaat dan khasiat bawang putih, mulai sekarang tampilah lebih perkasa saat berhubungan intim dengan pasangan menggunakan obat tradisional ramuan bawang putih ini.

Leave a Comment