Kafein Untuk Jantung

Perhatikan di balik asupan kolesterol yanghampir nol dan asupan lemak yang sangat rendah,Lifestyle Heart Trial tidak memberikan kafein.Mengapa melarang kafein, karena itu merupakan kandungan integral dalam beberapamakanan dan minuman favorit Amerika? Pertama,ada kekhawatiran bahwa kafein mempunyai’efek reiatif kecil namun berarti dalam menaikkan kadar kolesterol dan tekanan darah. la jtg abisa meningkatkan kadar homocystein darahyang kemungkinan mengakibatkan aterosklerosis. Apa yang lebih penting adalah, Ornish dankoieganya tidak menyertakan kafein karena kemampuannya memperbwuk stres pada banyakorang.z3 Pengendalian stres tampaknya sangatpenting dalam memulihkan penyakit jantungkoroner. Jika Anda ingin tetap tenang, terkendali,dan siaga terus, seringkali harus bersih darikafein.Olahraga dengan Kenaikan Denyut Jantung Lifesryle Heart Trial juga menyertakan programolahraga teratur seperti diuraikan dalam Gambar 9.

Tujuannya adalah untuk melakukan jalankaki tiap hari yang cukup cepat untuk menaikkandeny’ut jantung per menit pada 50 sampai80 persen dari maksimum denyut jantung seseoran8.Denyut jantung maksimum dan angka targetuntuk oiahraga dikalkulasikan sesuai denganusia. Untuk mengilustrasikan perhitungan sederhanaini, tentukan angka maksimum Andasendiri dan angka target seperti dijelaskan dalamGambar 10. Baca juga informasi penting mengenai solusitepat atasi penyakit diabetes rekomendasi dokter hanya di link berikut iniĀ http://obatdiabetesherbal.co/solusi-gula-darah/obat-penurun-gula-darah-tinggi-terbaik/

Satu pemeriksaan tingkat awal stres diberikanpada tiap partisipan sebelum memulai programolahraga. Jika seseorang mempunyai EKGyang tidak normal yang mengindikasikan suplaidarah yang sedikit pada jantung selama pemeriksaan,denyut jantung pada saat itu dicatat.Deny,ut jantung target untuk sesi olahraga orangitu akan menjadi 50 sampai 80 persen denl,utjantung itu.2aPenurunan Total Kolesterol Darahdalam Lifestyle Heart Trial Ada dua kelompok peserta dalam LifesryleHeart Tiial.

Hasil yang dipaparkan sejauh ini adalah bagi kelompok yang disebut “KelompokPercobaan.” Kelompok yang lain disebut “Kelompok Penilik.” Kelompok penilik mengikutidiet serupa dengan diet National Choiesterol Education Program seperti telah dituturkan sebeiumnya.Perbandingan total kolesterol kedua kelompok ditunjukkan dalam Gambar 11.Grafik ini dengan gamblang mengilustrasikankeunggulan diet vegetaris dari kelompokpercobaan terhadap kelompok penilik yang makandaging.

Kelompok vegetaris mempunyai55 angka penurunan dalam kolesterol, atau 24persen, setelah satu tahun; kelompok pemakandaging mempunyai hanya 13 angka penurunan,atau enam persen. Inilah apa yang kita akan harapkan pada kelompok pemakan daging, menyamaienam persen khas pengurangan yang diperoleh pada diet National Cholesterol Education Program.

Leave a Comment