Cara Memperbesar Alat Vital Dengan Bawang Secara Alami Dengan Tangan Sendiri

Cara memperbesar alat vital dengan bawang putih maupun merah dapat memjadi salah satu alternatif untuk pria yang ingin memperbesar ukuran alat vitalnya secara alami. Sebab sampai sekarang ini pengaruh ukuran penis terhadap kepuasan seksual wanita masih menjadi salah satu mitos yang masih banyak dipercaya oleh banyak orang di indonesia ini.

Cara memperbesar alat vital dengan bawang

Hubungan seksual bisa jadi merupakan hal yang utama dan menjadi indikator dari keharmonisan sebuah rumah tangga. Oleh sebab itu banyak sekali pria terutama yang sudah memiliki pasangan sangat mengidamkan ukuran alat vital yang besar dan sehat dengan harapan nantinya dapat memuaskan pasangan di atas ranjang.

Cara Alami Memperbesar Alat Vital Dengan Bawang

Cara memperbesar alat vital dengan bawang???? Bisa gak ya?? Adanya kabar mengenai cara membesarkan alat vital dengan bawang merah maupun putih membuat banyak kaum laki-laki mulai memburu dan mencari bagai mana cara memperbesar alat vital dengan bawang tersebut. Yang dimana jika di lihat dari segi hasil sudah terbukti aman dan alami.

Informasi tersebut tentu sangat menarik bagi laki-laki dengan ukuran alat vital kecil. Namun sayang teknik maupun informasi tentang cara mempembesar alat vital dengan bawang merah maupun putih ini masih sangat minim bahkan kurang. Oleh sebab itu kami tekening.org mau memberikan informasi tentang camra membuat ramuan pembesar alat vital dengan bawang merah maupun putih khusu buat anda. Simak baik-baik cara membesarkan alat vital dengan bawang merah / putih dan lakukan sesuai aturan pakai:

1. Mengonsumsi Bawang Merah / Putih Secara Langsung

Cara paling mudah, aman tanpa efek samping untuk memperbesar alat vital menggunakan bawang merah atau putih yaitu dengan mengonsumsinya secara langsung. Cara menggunakannya yaitu kamu cukup bersihkan dahulu bawang putih maupun bawang merah dengan cara mengupas dan memisahkan kulit dengan daging bawangnya. kemudian anda dapat menjadikannya teman makanan pagi, siang maupun makan malam anda.

Kamu dapat mengkonsumsi dengan perbandingan bawang putih dikonsumsi lebih banyak di banding dengan bawang merah.

2. Mengonsumsi Bawang Merah / Putih Dengan Dimasak Terlebih Dahulu

Untuk anda yang tidak suka mengkonsumsi bawang merah / putih dengan cara memakannya secara langsung maka anda dapat memasaknya terlebih dahulu untuk menghilangkan bau pengar yang di keluarkan oleh bawang.

3. Rutin Mengkonsumsi Bawang Merah/Putih

Apapun metode yang digunakan untuk memeperbesar alat vital secra alami pasti kuncinya adalah rutin dan telaten. Berbeda dengan jika anda mengkonsumsi obat pemebesar alat vital yang banyak tersedia di apotik maupun toko online hasilnya pasti akan instan tapi untuk efek samping ke depannya kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi.

Untuk itu banyak yang mengajurkan memperbesar alat vital secra alami dengan bawang merah / putih ini. Karena dengan mengonsumsi bawang merah atau bawang putih secara rutin di percaya mampu meningkatkan hormon testosteron yang dapat bermanfaat dalam meningkatkan gairah seks pria.

Satu hal yang unik yang terdapat dalam bawang putih adalah terdapatnya berbagai macam zat alami seperti: minyak atsiri floroglusin, saponin, mineraal, vitamin,serta flavonglikosida yang dimana kunci utama dalam cara memperbesar alat vital dengan bawang merah / putih ini yaitu kandungan minyak atsiri dalam bawang tersebut. Minyak atsiri ini dapat melancarkan peredaran darah yang dapat membuat penis mampu ereksi lebih keras dan terlihat lebih panjang dari ukuran biasanya.

Efek Samping Mengkonsumsi Bawang Merah / Putih

Sebenarnya efek samping samping mengkonsumsi bawang merahg maupun putih adalah tidak berbahaya bagi tubuh. Namun akan menggangu penampilan anda dan akan membuat risih orang-orang di sekitar anda karena efek samping dari konsumsi bawang putih dan merah yaitu bau keringat anda akan semakin menyengat. Namun hal tersebut dapat anda atasi dengan menggunakan pewangi badan sebanyak-banyaknya dan mandi minimal 4 kali dalam sehari..hehe.

Cara memperbesar alat vital dengan bawang | Tidak hanya fokus pada konsumsi bawang merah maupun putih saja para pria yang ingin menambah ukuran mr.p nya juga wajib mengimbanginya dengan olahraga yang cukup dan teratur. Selain itu juga di barengi dengan melakukan pola hidup yang sehat ditambah konsumsi makanan bergizi supaya aliran darah ke organ vital bisa lebih lancar.

Selain hanya berfokus pada memerbesar alat vital kenapa anda tidak mencoba untuk membuat obat kuat pria secara alami. Karena tidak hanya perlu yang panjang dan besar saja bukan tapi anda juga perlu untuk kuat dan tahan lama saat bertarung di atas ranjang bersama pasangan anda.

Jika anda tidak punya banyak waktu untuk membuat obat kuat pria secara alami maka anda dapat membeli dan memilih obat kuat pria terbaik yang banyak di jual di apotik maupun toko online. Eits… tapi ingat harus yang sudah ber BPOM karena kalau belum teruji oleh BPOM masih di ragukan kualitas dan ke amanannya.

Satu hal lagi yang perlu anda ingat yaitu keharmonisan rumah tangga bisa ditentukan dari kualitas hubungan seksual saja namun saling memahami antara suami dan istri adalah hal utama. Terimakasih semoga tips kami diatas dapat mambantu dan memberi anda sedikit informasi.

Leave a Comment