Kandungan Niacinamide Untuk Cream Pemutih Wajah

Cream Pemutih Wajah yang bagus selalu di isi dengan kandungan terbaik untuk memutihkan kulit Anda. Salah satu kandungan yang dipakai sebagai pemutih adalah niacinamide atau vitamin B3 yang memiliki efek 3 kali lebih banyak dari pemutih glutathione atau arbutin. Produk dengan niacinamide ini dapat membantu menjadikan kulit Anda 1 – 3 tone lebih terang dalam pemakaian 1 bulan.

Kosmetik dengan label memutihkan yang baik menggunakan niacinamide murni karena ia baru akan dapat bekerja maksimal bila digunakan dalam bentuk pure. Pure artinya niacinamide melalui proses pemurnian agar lebih mudah untuk diserap tubuh. Sementara itu, produk lain banyak yang menggunakan kadar niacinamide yang lebih rendah dan biasanya Unpure, yang membuat efek niacinamide tidak dapat memberi manfaat maksimal bagi tubuh. Pure niacinamide adalah niacinamide yang berkualitas tinggi.

niacinamide pada cream pemutih

10 pertanyaan orang kaitanya dengan kandungan niacinamide pada cream pemutih wajah

  1. Apa yang menyebabkan warna kulit menjadi lebih gelap daripada yang di inginkan ?

Kulit Anda mengalami pigmentasi (warna kulit) karena tubuh memproduksi melanin, yang merupakan pigmen yang diproduksi oleh sel melanosit. Pemicu terjadinya hal ini adalah enzim yang disebut tirosinase, yang menciptakan warna kulit, mata, dan warna rambut. Produksi melanin yang berlebihan dalam tubuh memberikan kontribusi untuk warna kulit menjadi lebih gelap.

  1. Apa yang penyebab kulit menjadi berjerawat atau jerawatan ?

Pigmentasi yang tidak merata akan menyebabkan kulit tampak lebih terang atau lebih gelap dari biasanya, menyebabkan terjadinya jerawat,warna kulit tidak merata, serta bercak coklat keabuan atau biasa disebut flek-flek. Melanin memiliki dua bentuk utama yang tergabungm dan fungsinya adalah menciptakan berbagai jenis warna kulit.
Eumelanin memproduksi berbagai kulit coklat dan warna rambut. Sedangkan pheomelanin untuk rona kuning kemerahan. Produksi melanin yang berlebihan disebut dengan hiperpigmentasi yang merupakan penyebab paling umum atas terjadinya area kulit yang gelap, dan bintik-bintik coklat.

  1. Apakah cream pemutih wajah dengan niacinamide ini akan menyebabkan ketergantungan ?

Tidak , karena niacinamide adalah produk yang dikembangkan dengan bagus.

  1. Apakah niacinamide bisa digunakan oleh semua jenis warna kulit ?

Ya. Cream pemutih dengan niacinamidedapat digunakan dan bekerja pada semua jenis warna kulit, Asia, Afrika, India, Arab, Timur Tengah, Kaukasia dan Latin. Cream pemutih ini dapat membantu mencerahkan kulit dengan mengurangi pigmentasi kulit . Semakin gelap kulit, maka akan semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai hasil yang diinginkan .

  1. Bagaimana cara kerja Niacinamide menutrisi kulit agar terlihat lebih terang ?

Niacinamide mengandung high potency element. Dan memurut penelitian menyatakan bahwa ia bekerja bersama tubuh untuk meningkatkan kecerahan warna kulit dengan cara menghambat produksi melanin serta mengurangi konsentrasi pigmentasi di kulit,menciptakan warna kulit yang lebih terang .

  1. Berapa lama setelah mengkonsumsi Cream Pemutih dengan Niacinamide hasilnya dapat terlihat ?

Hasilnya dapat berbeda-beda, tergantung pada kemampuan tubuh masing-masing dalam menyerap cream pemutih. Menurut laporan, dengan pemakaian beberapa bulan berturut-turut secara rutin dapat meningkatkan kecerahan warna kulit sampai dengan 1-3 tingkat . Dan penggunaan dalam jangka panjang akan dapat membantu meningkatkan kecerahan kulit sampai dengan 5-6 tingkat , atau bahkan lebih.

  1. Apakah hasilnya akan terlihat putih tidak alami sama seperti jika melakukan Bleaching ?

Tidak. Hasilnya adalah bertahap dan alami . Kulit wajah akan menjadi lebih terang sedikit demi sedikit namun progresif dan akan tetap terlihat alami .

  1. Apa hasil awal yang dapat diharapkan dari pemakaian Cream Pemutih dengan Niacinamide?

Dalam beberapa minggu hasil awal akan terlihat, kulit Anda akan tampak lebih sehat. Bila biasanya kulit Anda rentan, seperti misalnya mudah berjerawat, maka setelah mengkonsumsi cream pemutih pemutih kulit ini Anda akan terlihat lebih bersih dan lebih bercahaya. Pencerahan kulit bekerja dari dalam ke luar.

  1. Apakah Produk Niacinamide aman digunakan ?

Sangat Aman, karena semua produk Niacinamide terbuat dari 100% ekstrak bahan-bahan alami. Fokus dari produk ini adalah memberikan manfaat dari masing-masing bahan yang terkandung di dalamnya untuk mencapa kesehatan yang lebih baik. Niacinamide adalah bahan utama yang terkadung pada produk ini yang merupakan anti oksidan alami yang sangat aman bagi tubuh meskipun dalam jumlah besar. Banyak manfaat kesehatan yang bisa di dapatkan bila menggunakan Niacinamide secara teratur.

  1. Apakah NiacinamideCocok bisa dikonsumsi oleh vegetarian ?

Bisa. Niacinamide100 % terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami

Itulah beberapa manfaat terbaik niacinamide untuk memutihkan wajah secara alami. Di pasaran banyak sekali produk pemutih wajah yang mengandung niacinamide. Anda bisa mengecek pada link di bawah ini.

Cream Pemutih Wajah BPOM

Leave a Comment