«

»

Jun 13

5 Cara Ampuh Memutihkan Wajah Pria Wanita Secara Tradisional

Cara Ampuh Memutihkan Wajah Pria Wanita Secara Tradisional – Banyak orang yang berlomba-lomba dalam memutihkan wajah. Mereka menganggap kulit wajahnya putih bersih bisa menambah kepercayaan diri saat bergaul dengan orang lain. Trik memutihkan wajah banyak dicari kaum hawa. Ada juga laki-laki yang menginginkan kulit wajah lebih putih bersih tanpa noda sedikitpun.

Memiliki kulit wajah putih bersih bisa menjadi kebanggan tersendiri. Namun tentu jika mempunyai wajah yang putih jangan sampai lupa bersyukur kepada ALLAH SWT. Jangan sampai memanfa’atkan kulit wajah putih untuk melakukan hal hal tidak diridhoi oleh Allah SWT lalu apabila wajah Anda tidak seputih serta sebersih dengan yang di inginkan.

5 Cara Ampuh Memutihkan Wajah Pria Wanita Secara Tradisional

Anda baik pria maupun wanita bisa saja memiliki wajah yang putih dengan cara memakai obat-obat praktis atau obat modern. Tapi demi menghemat budget tidak merekomendasikan memakai obat-obat modern. Sebaiknya memakai gunakan obat tradisional untuk memutihkan wajah. Coba praktekkan dengan cara alami memakai bahan-bahan di sekitar lingkungan kita.

Cara memutihkan wajah dengan cara tradisional tidak secepat di banding menggunakan cara yang modern. Namun selain biayanya murah cara alami tidak menyebabkan terjadi efek samping membahayakan. Menggunakan cara alami jika kita mempraktekkannya secara teratur dan terus menerus, maka hasilnya akan mampu bersaing dengan cara memutihkan wajah menggunakan cara modern.

kulit wajah yang putih bersih identik dengan kulit wajah yang terbebas jerawat ataupun bekas jerawat dan juga komedo. Kulit wajah putih bukan hanya polesan yang sifatnya sementara. Mungkin semua orang ingin kulit wajah putih alami. Maka dari itu coba untuk memakai 5 obat tradisional berikut ini :

1. Memutihkan Wajah Menggunakan Bengkoang
bengkoangVitamin didalam bengkoang mampu yang bisa memutihkan wajah dengan alami dan cepat. Bengkoang kaya dengan Vitamin C dan Vitamin B dapat memutihkan kulit wajah yang akan menghilangkan flek hitam di wajah Anda. Cara penggunaan bengkoang bisa memutihkan wajah adalah silakan ambil bengkoang ini secukupnya. Lalau cuci sampai bersih bengkoang lalu bengkoang sampai halus. Sesudah benar-benar halus, bisa peras parutan bengkoang ke wadah guna mengambil sari bengkoang. Lalu Diamkan 30 sampai dengan 40 menit. Sesudah keluar endapan putih sari bengkoang maka ambil endapan itu dan gunakan sebagai masker wajah Anda. Jangan langsung dicuci namun biarkan dulu kira-kira 20 menitan masker endapan bengkoang ini. Benar-benar kering lalu cucilah wajah menggunakan air bersih sampai benar-benar hilang masker endapan bengkoangnya. Untuk hasil lebih maksimal lakukan kegiatan ini secara teratur dan bertahap. Namun tidak akan terlihat hasilnya japabila Anda melakukan beberapa kali saja.

2. Putihkan Kulit Wajah menggunakan Tomat
Selain bengkoang, tomat mampu membuat kulit wajah jadi putih alami dengan cepat. Menggunakan buah tomat guna memutihkan kulit wajah cukup memakai masker tomat yang dioles ke wajah. Sebaiknya tomat juga dihaluskan dahulu dan tentu tomat sudah di cuci dengan air bersih.
Kandungan nutrisi yang ada didalam buah tomat dapat membuat kulit wajah jadi putih bersih secara alami. Bukan hal sulit bukan menemukan buah tomat? Tomat dapat di gunakan dalam campuran sayuran dan bahan membuat sambal.

3. Jeruk Nipis
jeruk nipiscara yang ketiga yang dapat anda tempuh yaitu dengan memakai bahan alami jeruk nipis. Memang banyak manfa’at dari jeruk nipis dari informasi jeruk nipis banyak memiliki kandungan antioksidan yang dapat mengecilkan pori-pori kulit di wajah kita. kandungan yang ada didalam jeruk nipis dapat membuat kulit wajah jadi putih bersih. Cara menggunakannya mudah sekali, ambil jeruk nipis secukupnya lalu cuci sampai bersih. Lalu Anda peras jeruk nipis sampai airnya keluar. Gunakan air perasan jeruk nipis ke wajah Anda dengan langsung melulurkannya. Tunggu kering dan bilas wajah menggunakan air bersih.

4. Lidah Buaya juga Dipercaya dapat Memutihkan Kulit Wajah
lidah buayaMenginjak ke cara keempat yaitu memakai gel lidah buaya. Selain didalam gel lidah buaya ini baik untuk perawatan rambut, gel lidah buaya dapat di manfa’atkan guna memutihkan wajah dengan alami dan cepat. Caranya yaitu ambil lidah buaya potong lalu keluarkan gelnya. Oles gel lidah buaya ke wajah secara merata. Tunggu mengering lalu cuci sampai air bersih.

5. Wajah Bisa Putih Bersih Dengan Minyak Zaitun
Agak sulit untuk bisa mendapatkan minyak zaitun. tahukah Anda jika minyak zaitun ini bisa digunakan untuk obat tradisonal alternatif yang dapat memutihkan wajah. Minyak zaitun akan membersihkan sel mati di kulit wajah. Minyak zaitun bisa memutihkan kulit wajah dengan cara dicampur dengan gula pasir. Minyak zaitun sudah dicampur dengan gula pasir bisa di oles sebagai masker wajah. Tunggu beberapa menit dan cuci menggunakan air bersih. Cara ini dapat lakukan sebanyak tiga kali sehari atau setiap selesai mandi.

Nah itulah tadi 5 Cara Ampuh Memutihkan Wajah Pria Wanita Secara Tradisional yang bisa membuat kulit wajah jadi putih bersih. Selebihnya anda bisa mencarinya diinternet guna melengkapi rekomendasinya. Namun, sebagai bahan pertimbangan tentang produk pemutih wajah yang bagus, silahkan kunjungi halaman birikut http://gluteracare.com/ms-glow-skin-care/. Terimakasih, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial