«

»

Mar 10

Tips untuk lash sempurna

Apakah anda ingin bulu mata anda selalu seperti itu dari seorang artis, model atau penyanyi ? Tidak perlu untuk menghabiskan uang pada perawatan kecantikan. Anda dapat menikmati lebih indah cambukan terima kasih untuk barang-barang rumah, untuk menjadi sangat efektif. Anda hanya perlu membeli beberapa alat dan make-up. Menemukan semua ini dalam artikel ini.

The bulu mata yang sering digunakan untuk membuat mata anda pop dan terlihat lebih sensual dan provokatif. Tidak ada keraguan tentang fakta bahwa yang indah terlihat “dalam jangkauan” bisa membangunkan gairah dengan anda di mana pun anda pergi.

5 langkah untuk mendapatkan indah bulu mata

Pasang maskara

Para make-up memiliki banyak pengaruh pada tampilan. Selalu memilih yang baik kualitas produk, dengan bahan-bahan alami untuk moisturize dan merawat bulu mata anda, dan itu adalah mudah dihapus, tapi yang tidak mengalir pada sedikit gerakan. Menjaga make-up di tempat yang dingin dan relatif basah untuk itu untuk bertahan lebih lama. Sebelum anda mendaftar, jangan lupa untuk sepenuhnya membersihkan mata anda dengan krim makeup remover atau moisturizer dan bilas dengan air hangat. Kering yah dan menerapkan lapisan tipis mantel dari maskara. Biarkan sampai kering dan menerapkan lapisan kedua. Jika anda fokus pada luar bagian atas bulu mata, anda akan memberikan lebih mendalam untuk mata anda.

Bulu mata

Gunakan tang untuk membengkokkan bulu mata anda

Tidak ada keraguan tentang fakta bahwa keriting bulu mata adalah bagian yang paling sensual. Di klip yang bertanggung jawab dari pekerjaan ini tidak mahal dan saat digunakan, mereka tidak terluka. Hanya menjaga mereka untuk beberapa saat dan itu.

Pisahkan cambukan

Ketika anda sedang dalam proses mendaftar ke maskara, cambukan cenderung rumpun mereka, dan untuk membentuk blok. Jika make-up yang tidak berkualitas, itu akan meninggalkan gumpalan. Untuk menghindari ini peristiwa ini, letakkan gagang ujung sendok di atas cambukan dan menekuk mereka beberapa kali ke atas. Biarkan kering di maskara dan gunakan menggunakan sikat gigi atau sisir khusus untuk mengatur mereka suka.

Gunakan sikat untuk cambukan

Pada saat anda menerapkan maskara dan sebelum mengering, ganti sikat untuk anda cambukan, mengambil bentuk yang diinginkan. Lain ide yang baik untuk melakukannya sebelum memakai make up, tapi hanya jika maskara yang berkualitas. Kabar baiknya adalah bahwa ini juga akan meningkatkan aliran darah dan menghilangkan bekas cambukan terpaku pada kelopak mata atau di bawah mata.

Merawat bulu mata anda

Bahkan jika anda lakukan-penyamaran itu tidak setiap hari, silakan jangan ragu-ragu untuk menjaga mereka dalam kondisi bagus. Jangan pernah pergi tidur tanpa menghapus maskara, berlaku creams, make-up remover menghapus untuk menghapus kotoran, selalu dengan bagian soft cotton. Anda dapat menerapkan minyak almond untuk pijat daerah dan moisturize sehingga anda cambukan terlihat lebih tebal, kuat dan indah.

Natural remedies untuk bulu mata

Ini rumah recipes menawarkan hasil sempurna dan memberikan bulu mata yang indah, seperti lurus dari sebuah iklan dari make-up, tidak diragukan lagi.

Minyak campuran

Dalam mangkuk, taruh sederajat jumlah castor oil, almond, alpukat dan zaitun. Gunakan ini persiapan bagi anda untuk menghapus make-up, membasahi sebuah kapas. Kemudian, terapkan setetes di lash line dan pergi tidur. Keesokan paginya, bilas saat anda mencuci wajah anda.

Castor minyak dan rum

Campuran tiga sendok teh ini minyak dengan spoonful rum di dasar tebu. Gunakan kapas pada bekas cambukan. Berhati-hatilah bahwa ini tidak cocok di mata. Mari bertindak sepanjang malam.

Chamomile

Menggunakan teh chamomile natural, bukan salah satu yang anda beli di sachets di pasar. Membeli kering bunga dan menaruh beberapa dalam secangkir air mendidih. Mari berdiri, filter dan jika sudah dingin, rendam sebuah kapas, anda akan menghabiskan pada kelopak mata dan bulu mata setiap malam.

Minyak zaitun

Ini minyak bukan satu-satunya bagian dari campuran yang sebelumnya dijelaskan, tapi juga bisa digunakan sendirian. Ini adalah rumah obat tanpa sederajat untuk rambut dan kulit. Menerapkan dua tetes pada bulu mata setiap malam, menggunakan kapas jarum. Selalu dari bawah ke atas. Biarkan bertindak sampai pagi berikutnya.

Bulu mata

Lebih banyak tips untuk lash dari kemewahan

Hindari curling, ketika anda berpose di maskara, karena mereka akan kerusakan yang lebih mudah.

Jika anda menggunakan curling iron untuk cambukan, berhati-hati untuk tidak menggunakan terlalu banyak tekanan pada kelopak mata, karena dari sini mereka pergi dan anda fragiliserez. Ini akan mencegah mereka dari tumbuh kuat dan sehat.

Goreng anda cambukan, dalam tiga bagian, dengan lembut cara dan berhati-hati untuk tidak menghancurkan mereka. Efek yang diperoleh akan menjadi lebih alami dan anda akan melindungi serangan langsung.

Alami minyak itu membantu kecantikan dan kesehatan dari bulu mata (zaitun, almond, castor) harus diterapkan sampai dua kali per minggu, untuk menjaga mereka hydrated. Pilihan yang baik adalah putih vaseline, untuk memberi sebuah efek palsu cambukan.

Yang curling irons dipanaskan untuk cambukan harus digunakan dengan hati-hati, dengan cara yang sama seperti orang-orang untuk rambut. Hasilnya tidak 100% memuaskan, tapi mungkin ideal untuk sebuah acara khusus.

Sebelum anda menerapkan maskara, anda dapat menempatkan database dari beberapa efek, yang adalah untuk mengatakan, yang digunakan untuk memisahkan bulu mata, memberikan volume, mengatur kurva dan jangan pergi dari agglutination ketika anda menempatkan dua lapis warna.

Makan lebih banyak jeruk, wortel dan madu, membantu pertumbuhan bulu mata anda dari dalam tubuh anda. Baca informasi lengkap seputar  pengobatan diabetes melitus tipe 2 yang ampuh dan tepat hanya di sini.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial