«

»

Mar 10

Bagaimana untuk mengurangi bintik pada kulit dengan medicinal tanaman

Bahkan ketika kita ingin mendapatkan yang sempurna, kulit, beberapa faktor yang dapat mencegahnya untuk menyebar dan bahkan kulit nada.

Bintik apakah perubahan itu terletak di daerah yang berbeda dari tubuh, yang karena dampak negatif dari sinar matahari, polusi dan faktor-faktor lain yang secara langsung mempengaruhi pigmentation kulit.

Mengingat bahwa banyak orang mencoba untuk mitigate untuk maksimal kulit masalah, perusahaan yang memproduksi kosmetik telah dikembangkan berbagai perawatan untuk mengurangi tanda-tanda ini atau menghapus mereka sepenuhnya.

Namun, kelemahan utama dari produk ini adalah bahwa mereka sering sangat mahal dan memerlukan sering gunakan untuk dapat melihat hasilnya.

Untungnya, ada beberapa natural remedies untuk menjadi sangat membantu, yang berada dalam jangkauan semua.

Hari ini, kami akan berbagi dengan anda medicinal tanaman yang, terima kasih untuk mereka yang aktif senyawa, dapat memperbaiki kondisi kulit dengan menghilangkan noda jika mengganggu. Temukan untuk diri anda sendiri !

Parsley

The antioxidant senyawa dari tanaman ini memiliki efek positif pada kulit karena mereka membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan.

Yang sehari-hari menggunakan mengurangi bintik yang disebabkan oleh sinar matahari dan meningkatkan yang kulit kulit, menghilangkan kelebihan minyak, dan lain-impurities yang memberikan penampilan buruk.

Bagaimana cara menggunakannya ?

Menghancurkan taburan daun parsley dan menerapkan jus yang diperoleh langsung di tempat dan blemishes.

Jangan lupa untuk membaca : jus tomat dan parsley untuk memerangi air lebih panjang

The birch

Ini rempah yang memiliki kualitas sebagai seorang astringent yang sangat cocok untuk mengurangi kerusakan, seperti bintik-bintik, bintik, pimples dan lain-sungguh.

Bagaimana cara menggunakannya ?

Siapkan sebuah infus dari birch, dan menggunakannya untuk membersihkan mempengaruhi daerah-daerah di pagi hari dan di malam hari.

Yang calendula

Aksi astringent dan antioxidant calendula mengurangi dampak negatif dari matahari pada kulit, yang merupakan salah satu penyebab utama dari penampilan dari bintik gelap.

Di samping itu, tanaman ini memiliki anti-inflamasi dan antiseptic yang membantu untuk mengobati eksim, noncontact dan psoriasis.

Bagaimana cara menggunakannya ?

Menghancurkan beberapa bunga dari calendula dan menerapkannya pada bagian yang anda inginkan untuk mengobati. Anda juga dapat menggunakan dyes dijual di toko-toko herbalists.

Sesuatu vera

Seperti yang anda tahu, sesuatu vera memiliki banyak manfaat bagi perawatan kulit.

Ini bertindak sebagai moisturizer alami, mampu curbing aksi radikal bebas ini dan mengatur kulit adalah pH.

Di samping itu, itu adalah alami obat penenang terhadap matahari membakar, dan decreases signifikan perubahan yang dihasilkan oleh orang luka bakar.

Bagaimana cara menggunakannya ?

Anda hanya perlu menerapkan sedikit sesuatu vera gel langsung pada noda, dan ulangi pengobatan untuk 3 kali per hari.

Sandalwood

Ini herb telah menjadi sangat populer karena yang tindakan untuk mengurangi titik-titik yang dihasilkan oleh jerawat kronis tersebut.

Namun, sandalwood juga digunakan untuk memerangi lain jenis hyper-pigmentation.

Bagaimana cara menggunakannya ?

Beli sandalwood penting minyak di sebuah toko, herbalist, dan menerapkannya dengan melakukan pijat lembut, sebelum tidur.

Besar plantain

Yang astringent efek besar plantain bisa membantu untuk menghilangkan impurities dan mati sel kulit, memberikan kulit sebuah mottled penampilan.

Bagaimana cara menggunakannya ?

Membuat sebuah infus dari tanaman ini. Moisten bagian dan menerapkan dengan lampu pijatan pada area yang terinfeksi.

Anda ingin tahu lebih banyak ? Baca : suntikan, alami anti sembelit

Sesepuh

Daun dari elderberry dapat digunakan untuk mengobati kulit blemishes, terima kasih untuk mereka pembersihan tindakan yang membantu menghilangkan impurities, lebih encrusted.

Bagaimana cara menggunakannya ?

Siapkan sebuah infus dari bunga dari elderberry, dan menerapkannya dengan kain kasa atau kain dengan menggosok bagian dengan noda.

Di horseradish

Di horseradish root dianggap sebagai sempurna obat untuk meringankan kulit dan memperbaiki kulit yang.

Yang biasa menggunakan diminishes bintik-bintik, titik, dan tanda-tanda lain dari penuaan prematur itu muncul karena paparan matahari.

Bagaimana cara menggunakannya ?

Grate akar untuk mengekstrak jus nya dan menerapkannya pada tempat yang anda inginkan untuk mitigate.

Biarkan bertindak selama 20 menit, bilas dan ulangi aplikasi setidaknya 3 kali per minggu. Klik disini untuk mengetahui informasi lengkap seputar  pengobatan diabetes secara alami yang ampuh.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial