Tips agar tidak merasa di bawah ketiak

Hal pertama yang harus ketahui adalah bahwa bau busuk di bawah ketiak jarang datang ke malang kebersihan. Ini sering terjadi karena faktor-faktor glandular atau hormon. Bau ini sangat memalukan dan tidak menyenangkan bagi kedua orang yang bersangkutan, dan untuk orang-orang di sekitar dia.

Namun, apa yang anda harus ingat adalah bahwa ini bau busuk dapat diobati secara alami. Juga, anda bisa melakukan perawatan harian untuk mengurangi secara bertahap anda berkeringat atau bahkan berhenti melakukan hal-hal tertentu yang dapat memicu ini bau busuk. Untuk melakukan ini, kami akan membawa anda ke beberapa tempat rekomendasi dalam artikel ini dalam rangka untuk menghindari ini situasi sulit.

Mencuci ketiak anda

Ini lebih dari yang logis, bahkan jika itu adalah sangat mungkin bahwa anda mencuci mereka dengan baik dan bahwa anda merasa buruk bahkan ketika. Oleh karena itu perlu jelas menggosok nya ketiak dengan sabun. Ada soaps yang baunya sangat kuat dan itu, daripada membuat anda merasa baik, membuat keringat lebih cepat dan menghasilkan buruk ini odour. Cobalah untuk membeli netral sabun.

Pastikan tidak ada sisa-sisa residu

Hal ini diperlukan untuk mencuci ketiak dan memastikan bahwa tidak akan ada residues dari deodoran hari sebelum atau sabun, karena hal ini dapat menyebabkan fungal infeksi atau bakteri. Anda dapat menggunakan alami obat setelah mandi untuk memastikan bahwa anda underarms tetap bersih dan bau: mencampur cuka dengan alkohol dan menerapkan dengan kain untuk memberikan efek yang lebih baik. Anda juga dapat melakukan ini di malam hari.

Gunakan baking

bicarbonate1

Orang-bikarbonat sering digunakan untuk mengobati tidak menyenangkan odors. Cuci underarms anda segera setelah anda merasakan bau busuk, menerapkan sedikit bubuk, baking soda menggunakan kapas. Anda tidak perlu untuk menghapus! Jika tidak, biarkan saja. Lainnya tip yang efektif adalah untuk mencampur spoonful dari baking soda dengan jus lemon dan menerapkannya setelah mandi. Mereka efek buruk terhadap bau yang sangat terkenal.

Jika bau adalah karena berkeringat berlebihan

Yang bau busuk bisa jadi karena berbagai faktor, seperti berkeringat berlebihan. Siapkan sebuah infus dengan thyme dan rosemary, dan menerapkannya pada bagian underarms. Ini membantu untuk mengontrol hyperhidrosis —berkeringat chronic— yang mempengaruhi hubungan pribadi dan sehari-hari kegiatan.

Itu sesuatu vera tanaman juga kontrol yang berlebihan berkeringat. Hanya menerapkan sedikit gel pada anda underarms pada malam hari terbaik untuk efek. Ini yang menetralisir bau busuk. Itu tomat juga dapat membantu anda untuk mengurangi keringat: masukkan jus tomat di aiselles dan biarkan selama beberapa menit.

Bagaimana untuk memilih apa yang harus dipakai ?

pakaian

Hal ini tentu salah satu hal yang anda tidak tahu: ada kain atau warna yang mungkin keringat dan menyebabkan bau busuk. Misalnya, jika anda memiliki sejarah buruk odour, hindari mengenakan pakaian yang terlalu ketat yang akan mencegah kulit anda dari bernapas. Jangan pakai non sintetis pakaian, tapi dibuat dari bahan alami. Demikian pula, warna juga merupakan faktor penting. Hitam, misalnya, bahkan jika dia tidak tampak langsing, bisa berkeringat lebih banyak dari biasanya.

Makan anda dengan baik

Bahkan jika itu tidak mengambil banyak account, kekuasaan juga memiliki sesuatu untuk melakukan dengan buruk berbau bawah ketiak. Sebagai contoh, jika anda makan banyak bawang, bawang putih, kopi, dan minuman beralkohol, bau ketiak akan membuatnya jauh lebih kuat. Di sisi lain, jika anda makan buah sebagai gantinya atau sayuran, bau busuk akan berkurang. Rokok juga: ini menghancurkan kulit dan mendorong tubuh untuk menghasilkan buruk odors.

Mencukur ketiak anda

Rambut di bawah ketiak tidak hanya unsightly tapi mereka juga dapat menghasilkan bau busuk. Jika anda tidak bercukur, jamur dan bakteri dapat menyelesaikan dan dan merasa. Informasi penting seputar cara pengobatan diabetes secara alami yang ampuh dapat dilihat di sini.

Menggunakan antiperspirant bukan deodoran

deodoran

Tampaknya deodorants hanya menutupi bau kulit tapi tidak menyembuhkan berlebihan berkeringat. Sebaliknya, anti-keringat mengontrol keringat berlebihan dan buruk odour.

Leave a Comment