«

»

Mar 23

5 mulia bahwa setiap hubungan romantis harus memiliki

Mempertahankan sebuah hubungan romantis yang stabil, sehat dan bahagia adalah hal yang kita semua bercita-cita. Tidak ada sihir resep itu kami bisa menjamin bahwa kita akan sampai di sana, tetapi ada beberapa dasar pilar yang dapat mendukung, dan ke arah mana kita harus berusaha. Kami akan mengungkapkan mereka dalam artikel ini.

1. Memberi dan menerima, tanpa memerlukan

amor

Kadang-kadang, kita bisa menipu diri kita sendiri dan memberikan segalanya untuk orang lain. Tanpa mengharapkan apa-apa sebagai gantinya. Kita perlu untuk mengurus orang yang dicintai, tapi skala tidak boleh terlalu seimbang, dan kita juga harus menerima rasa hormat dan perhatian, karena ini adalah pilar dari hubungan yang sehat.

Menjaga hubungan cinta yang sehat itu adalah untuk memberi dan menerima dalam ukuran yang sama, tanpa pernah meminta apa-apa. Kau tawarkan cinta anda dengan bebas, dan berharap untuk dihormati, dipahami dan diambil ke dalam pertimbangan. Jika diberikan pada saat inequalities mulai muncul, ini akan menimbulkan ke penderitaan dan frustasi. Membuka diri untuk orang lain merasa aman, berharap bahwa anda akan menerima hal yang sama.

2. Cinta sementara sisanya independen, tanpa memuat

Personalidades-amor

Lain sering sumber kesalahan adalah untuk membangun hubungan di dependence. Jika kita terbiasa bergantung pada orang lain, kita tidak akan pernah merasa sukses. Ini adalah saat ini bahwa yang muncul kecemburuan dan hilangnya kepercayaan. Kita harus membangun cinta hubungan tanpa solicitation, di mana orang tidak membutuhkan siapa pun dan / atau ada juga dominasi, maupun kontrol.

Yang idéal est de trouver une personne qui a confiance en vous, qui vous aime mais qui vous laisse de l’espace ou qui vous bertemu des limites. Avoir anak espace personil dans le beberapa est tentang memilih dari essentiel, cela permet de garder anak estime personnelle et sa confiance en jadiaku. Dites toujours non ala soumission.

3. Mendengarkan dan belajar untuk bermain

controlar-la-ira

Kita semua tahu, perselisihan yang umum banyak dari semua hubungan romantis. Yang beberapa tidak memiliki perselisihan ? Ini adalah sesuatu yang sangat normal, dan sangat sehat. Berdebat membantu mereka untuk lebih baik tahu diri, untuk mengatur beberapa aturan dan menetapkan batas-batas, tetapi juga untuk lebih memahami kepribadian dari yang lain.

Jagung, jika disputer doit toujours aboutir sur une masalah yang konstruktif, jamais humiliante. Nous nous disputons tuangkan aboutir à des accords, et pour apprendre. Et cela exige de savoir écouter l’autre sans le juger. Il faut savoir se mettre à la place de l’autre personne et comprendre ses besoins.

Dia harus tahu bagaimana untuk mengekspresikan, menyumbang ide-ide dan proposal, memiliki pikiran yang terbuka dan memahami bahwa berdebat tidak bisa marah atau menghina.

4. Mengetahui bagaimana untuk beradaptasi

Sufrir el amor

Kita perlu untuk menetapkan sekali dan untuk semua bahwa hal itu adalah tidak mungkin untuk mengubah orang lain. Hal ini tidak baik juga mencoba untuk melakukannya, karena kita obligerions kehilangan its identitas. Berikut ini adalah contoh sederhana : anda mencintai alam dan anda memiliki kebiasaan membuat perjalanan dengan teman-teman anda dan keluarga di akhir pekan. Pasangan anda lebih memilih untuk tinggal di rumah untuk menonton tv atau bermain konsol. Kamu suka, tapi kamu punya berbeda-pusat minat.

Apakah anda perlu untuk pergi untuk banyak jalan di pedesaan ? Pasangan anda harus menyerah pada apa yang dia cintai ? Hal ini penting untuk beradaptasi satu sama lain dan untuk menyeimbangkan hal-hal yang kita suka lakukan. Satu minggu dia akan menemani anda di acara kamu, setelah minggu anda akan tinggal berdua di rumah dan menonton film sebagai pasangan.

Untuk mencapai hal ini perjanjian, hal ini diperlukan bahwa hubungan berdasarkan saling menghormati dan keinginan untuk memiliki yang biasa di tempat kerja.

5. Tetap semangat dalam kehidupan sehari-hari

Amor

Cinta adalah fostered sehari-hari melalui hal-hal kecil. Ini gerakan yang sangat penting untuk mempertahankan gairah dalam kehidupan sehari-hari yang membuat hubungan mereka bahkan lebih kuat. Ini memerlukan sedikit usaha dan mewujud dalam rincian dari semua hari. Menunjukkan kepada orang lain bahwa itu adalah penting dalam hidup anda. Pastikan bahwa pasangan anda juga menunjukkan.

Pelukan yang tak terduga di saat-saat, ciuman mengucapkan salam, pergi ke tempat tidur bersama-sama, bekerja keras untuk melakukan hal-hal bersama-sama, untuk menunjukkan kekaguman, dll Semua rincian untuk membangun hubungan dan memperkuat common kebahagiaan, yang memungkinkan anda untuk memberi lebih banyak stabilitas untuk pasangan.

Tidak diragukan lagi, ideal tenaga putaran yang dibangun hari demi hari melalui kecil prinsip-prinsip yang anda butuhkan untuk dimasukkan ke dalam praktek segera setelah hari ini. Kau pantas untuk bahagia, tidak pernah melupakannya. Baca juga  obat tradisional untuk penderita diabetes

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial