«

»

Mar 23

5 kegunaan make-up yang mungkin berbahaya

Para make-up yang besar aset dari kecantikan bagi kebanyakan wanita, yang menggunakannya untuk meningkatkan penampilan wajah mereka dan bercahaya kulit.

Selama bertahun-tahun, industri kosmetik telah bekerja pada pengembangan dan produksi dari ribuan produk kecantikan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan setiap wanita.

Namun, kenyataan tidak tahu bagaimana menggunakan elemen ini sewajarnya, atau memiliki kebiasaan yang mengabaikan konsekuensi dari make-up, meningkat konsultasi dengan dermatologists, karena masalah yang timbul pada kulit.

Hal ini untuk alasan ini bahwa itu adalah sangat penting untuk menyadari cara yang diperlukan untuk bertindak dalam menghadapi ini produk, dalam rangka untuk tidak menjalankan risiko.

Dans cet artikel, nous allons vous présenter les mauvais usages du maquillage qui peuvent endommager votre peau.

1. Untuk berbagi its kosmetik produk

Di antara teman-teman, tampaknya normal untuk berbagi pakaian, aksesoris atau benda lain dari kecantikan.

Banyak wanita tidak punya masalah mereka berbagi kosmetik produk.

Namun, menjadi sadar bahwa fakta dari berbagi produk di bibir, bubuk dan bahkan mascaras, meningkatkan resiko contracting virus infeksi seperti kasusnya dengan conjunctivitis dan mulut borok.

Di samping itu, jika orang lain menderita dari jerawat, ada resiko dari penyebaran bakteri dalam produk, dan oleh karena itu pada kulit.

Kami merekomendasikan anda untuk membaca : tips alami untuk mengobati mengganggu mata

2. Gunakan bulu mata palsu

Indah bulu mata yang panjang dan menyediakan bawa terlihat ekspresif dan cantik.

Beberapa wanita memilih untuk sering menggunakan bulu mata palsu yang menjadi pengikut alami cambukan dengan lem khusus disediakan untuk tujuan ini.

Ini produk adalah bahwa lem di kelopak mata bisa menjadi berbahaya karena mengandung formaldehida, sebuah komponen yang dapat mengganggu mata.

Yang salah penerapan palsu bulu mata dapat menyebabkan seorang menipis dari alam cambukan.

Cependant, si vous les posez correctement et que vous prenez les précautions nécessaires, leur penggunaan est plus sûr.

3. Tidur dengan make-up

Banyak wanita pulang lelah setelah bekerja, atau malam waktu kegiatan, dan hal terakhir yang mereka ingin untuk berpikir tentang hal itu, itu adalah untuk menghapus make-up. Kesalahan besar !

Ini kebiasaan buruk dapat mencegah kulit untuk meregenerasi selama sisa periode dan hari berikutnya, banyak masalah kulit yang akan disorot.

Wajah dan mata contour adalah daerah-daerah yang paling menderita dari ini kebiasaan buruk.

Les cosmétiques font que les-porimu de la peau s’obstruent et cela peut développer des problèmes comme l’acné.

Di samping itu, beberapa produk menyebabkan iritasi saja di mata, karena pada malam hari, mereka bisa masuk tanpa itu orang tidak menyadari hal itu.

Para make-up ini dirancang untuk meningkatkan terlihat berisi minyak dan waxes, bahan-bahan yang menghambat kelenjar dan yang mistreat kulit, memicu radang, seperti conjunctivitis.

4. Menggunakan make-up habis

Seperti dalam kasus dari makanan, make-up memiliki expiry tanggal yang menunjukkan durasi gunakan dianjurkan pada produk, jadi itu tidak buruk bagi kesehatan.

Setelah tanggal yang ditunjukkan adalah exceeded, ada kemungkinan bahwa komposisi produk mulai berubah. Oleh karena itu, anda tidak harus menerapkannya pada kulit, untuk menghindari kerusakan pada kulit.

Le maquillage de bonne qualité dure généralement longtemps, mais il faut toujours respecter la date de péremption.

Fakta dari tidak membuang produk habis dapat menyebabkan infeksi atau penyakit iritasi saja, karena bakteri dapat hidup di sana dan menyebar.

Di samping itu, ketika berakhirnya tanggal tersebut exceeded, kosmetik kehilangan menyenangkan bau dan konsistensi adalah tidak sama.

Lihat juga : 8 produk itu anda tidak perlu untuk menerapkan pada kulit wajah anda

5. Menerapkan pensil atau eye-iiner untuk garis mata

Mata, banyak bagian dari tubuh, alami mengandung bakteri yang bisa berakting dengan baik atau tidak, menurut mereka fungsi dan cara di mana itu merangsang.

Aplikasi dari pensil atau eyeliner di bagian dalam dari mata, yang dapat memungkinkan bakteri eksternal untuk menembus dan dengan demikian meningkatkan risiko pengembangan infeksi dan tuntutan dari kelenjar sebaceous.

Hal ini diperkirakan bahwa 30% dari partikel dari eyeliner masuk pelindung lapisan mata, ketika produk yang diterapkan di internal telepon.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial