5 jenis teh dan manfaat kesehatan mereka

Teh adalah minuman tradisional yang biasanya di alami obat dari peradaban timur untuk bulan terapi properti. Anda akan menemukan dalam artikel ini berbagai jenis teh yang sering digunakan dalam obat alami, serta mereka-cirinya dan bagaimana menggunakannya untuk meningkatkan kesehatan anda.

Jenis teh

Hijau teh

Itu teh hijau adalah bagian dari jenis teh yang sangat populer di negara asia seperti China dan Jepang. Ini adalah teh yang diperoleh setelah oxidized minimal teh daun dan yang berisi sejumlah besar catechins dan isoflavones, yang memberikan besar antioxidant power. Hal ini untuk alasan ini bahwa itu mencegah penuaan prematur dari jaringan tubuh. Berikut adalah beberapa dari manfaat nya :

Hal ini mengurangi resiko kanker payudara, paru-paru, perut, prostate, dan usus besar.

Ini menghindari hardening dari dinding arterial (arteriosclerosis) dan membantu untuk mengurangi resiko dari penyakit kardiovaskular.

Ini membantu untuk menurunkan berat badan. Teh hijau dapat meningkatkan thermogenesis dan mengurangi lemak deposito dalam hati.

Ini membantu untuk mempertahankan proper fungsi dari sistem saraf.

Hitam teh

teh hitam

Hitam teh ini diproduksi dari daun dari Cammellia sinensis, yang merupakan subjek dari sebuah proses oxidative lebih berkepanjangan dari yang lain teh, seperti teh putih, hijau atau oolong. Dari sana dia memegang nya rasa lebih diucapkan, dan yang gelap warnanya. Itu konsumsi teh hitam juga dapat membawa signifikan kesehatan manfaat :

Hal ini mengurangi resiko menduduki kardiovaskular penyakit, seperti yang merangsang jantung dan melindungi bagian dalam dinding nadi.

Ini merangsang sistem saraf dan terima kasih kepada methylxanthines ini berisi.

Sebuah diuretic, itu akan membantu anda untuk tidak melakukan air lebih panjang.

Itu menenangkan otot-otot dari bronchioles, dengan demikian membantu untuk meningkatkan pernapasan.

White tea

Putih teh khusus berbagai jenis teh yang masih relatif tidak dikenal di Barat. Ini adalah bersiap-siap dengan cara tradisional dengan tunas muda dari tanaman teh. Ini memiliki sangat halus rasa dan lembut. Berbagai studi ilmiah telah menunjukkan bahwa teh putih mengandung lebih tinggi jumlah polyphenols dari teh hijau : its antioxidant power lebih kuat.

Hal ini untuk alasan ini bahwa itu adalah mampu mencegah ageing dari jaringan, untuk meningkatkan tingkat kolesterol dalam darah dan mengurangi dengan banyak efisiensi yang lebih besar daripada teh hijau, resiko menderita kanker.

Teh Oloong

teh oloong

Ini berbagai jenis teh, juga disebut Wulong atau teh biru, itu berjalan melalui suatu proses oxidative itu antara antara teh hitam dan lain-lain, teh varieties lebih manis, seperti putih atau hijau. Ini memiliki rasa khusus, sangat bagus, dekat dengan itu dari buah segar. Konsentrasi dari zat antioxidant, hal ini sangat berguna untuk mengurangi resiko dari serangan jantung dan lain penyakit kardiovaskular. Hal ini dapat mengurangi tingkat kolesterol dalam darah dan hal ini juga dianjurkan untuk menurunkan berat badan.

Merah teh, yang terkenal lemak terbakar

Teh dari Pu-Erh, juga dikenal sebagai merah teh, memiliki rasa yang khas, bersahaja dan kuat, dan dark red. Ini adalah teh subjek yang lebih luas dari proses pasca-fermentasi : ripening mengambil tempat di bawah tanah dan dapat bertahan selama beberapa tahun. Ini adalah proses yang memberikan rasa tidak enak dan istimewa warna, juga sebagai kekuatan yang hebat ” fat burner “.

Teh purwoceng

teh purwoceng atau dikenal dengan viagra jawa sangat ampuh sebagai obat kuat. Ini karena kandungan senyawa tertentu yang membuat alat vital ereksi lebih lama.

Hal ini direkomendasikan untuk minum tiga cangkir sehari teh ini untuk mengurangi tingkat lemak dalam darah, dan menurunkan berat badan dengan lebih mudah. Hal ini juga memiliki efek diuretic dan membantu untuk menghilangkan cairan dan untuk meningkatkan digestion. Baca juga:  obat diabetes melitus alami

Sebuah kabar bagus untuk pecinta teh ! Seperti yang anda lihat, minum teh memiliki banyak efek positif pada kesehatan dan obat ini telah praktis tidak ada kontra-indikasi.

Leave a Comment