«

»

Feb 19

Cara Terbaru Menurunkan Berat Badan Yang Aman dan Cepat

Cara Terbaru Menurunkan Berat Badan Yang Aman dan Cepat – Masalahnya dengan diet,” Saya mendengar banyak wanita mengatakan hal itu karena membutuhkan waktu yang lama untuk menurunkan berat dadan dengan melakukan diet. Jika saya ingin terlihat baik untuk ulang tahun saya bulan depan, saya seharusnya sudah mulai mengurangi berat berat badan sejak bulan Februari kemarin.

Cara Terbaru Menurunkan Berat Badan Yang Aman dan Cepat

Saat akhirnya saya memutuskan untuk mulai menurunkan berat badan , sudah terlambat. ” Nah, bisa iya dan bisa tidak. Mengambil pendekatan jangka panjang untuk penurunan berat badan adalah hal yang bijaksana karena itu berarti Anda akan kehilangan beberapa kilogram secara perlahan dan terus – yang membuatnya lebih mungkin bagi Anda untuk menjaga berat badan. Tapi ada cara untuk meningkatkan metabolisme Anda sehingga Anda membakar kalori dan menurunkan berat badan dengan lebih cepat. Berikut ini adalah cara terbaru menurunkan berat badan yang aman dan cepat :

  1. Minum teh hijau. Sebuah penelitian terbaru membandingkan efek metabolik teh hijau (di ekstrak) dengan yang dari plasebo, peneliti menemukan bahwa peminum teh hijau membakar sekitar 70 kalori tambahan dalam waktu 24 jam. Jika Anda percaya, 70 kalori sehari artinya menambahkan hingga total 7,3 pon lemak setahun! Ini bukan sulap, itu ilmiah: Para peneliti percaya perbedaan ini disebabkan oleh metabolisme-yang meningkatkan antioksidan yang dikenal sebagai katekin, yang ditemukan dalam teh hijau.

  2. Hindari kalori dalam minuman Anda. Para ilmuwan saat ini tahu bahwa tubuh tidak menyerap kalori cair dengan cara yang sama dengan yang dilakukannya pada kalori padat. Minum grande caffe mocha, misalnya, tidak akan membuat Anda merasa kenyang seperti halnya dengan makan semangkuk pasta. Yang berarti bahwa meskipun mocha caffe sebenarnya memiliki lebih banyak kalori daripada pasta, Anda masih lebih cenderung ingin memesan dan meminum cangkir kedua.
    Jadi sebaiknya Anda mengontrol asupan jus, soda, minuman kopi dan anggur Anda. Jika Anda mengkonsumsi salah satu dari masing-masing minuman itu di siang hari, itu artinya Anda telah mengkonsumsi setidaknya 800 kalori ekstra hingga malam hari – dan Anda masih akan tetap merasa lapar. (Kebetulan, alkohol dapat menekan metabolisme lemak, sehingga lebih sulit bagi Anda untuk membakar kalori.)

  3. Menurunkan konsumsi garam. Sodium berkontribusi untuk retensi air, membuat Anda merasa kembung. Apakah Anda mengkonsumsi terlalu banyak garam? Disarankan untuk tidak mengkonsumsi lebih dari 2.400 miligram sodium setiap hari (atau sekitar satu sendok teh), tetapi kebanyakan dari kita mendapatkan lebih dari dua kali jumlah itu. Jadi sebaiknya Anda mengawasi asupan natrium Anda, dan itu tidak hanya berarti menghindari garam, tapi juga Sumber tersembunyi dari sodium misalnya sup, makanan dan minuman kalengan, makanan ringan asin seperti keripik dan pretzel dan banyak makanan kemasan lainnya.

  4. Makan setiap kali waktunya makan. Melewatkan makan tidak akan membuat Anda menurunkan berat badan lebih cepat. Strategi itu bisa menjadi bumerang karena tubuh Anda berpikir makanan dalam pasokan pendek, sehingga memperlambat metabolisme Anda untuk menghemat energi.
    Seiring waktu, hasilnya adalah bahwa ketika Anda akhirnya makan – bahkan jika Anda mengkonsumsi makanan yang sama seperti biasa – tubuh Anda akan lebih lambat untuk menggunakan kalori sebagai bahan bakar, sehingga menciptakan berat yang tidak diinginkan. Jika hari yang sibuk membuat Anda tak sempat makan, sebaiknya Anda menyimpan sebatang energy bar atau sepotong buah dalam tas Anda dan memakannya saat Anda lapar.

  5. Jangan melakukan gimik. Pada waktu tertentu, ada puluhan produk penurun berat badan yang dijual di pasar yang mengklaim memiliki kemampuan untuk menurunkan berat badan sebanyak 10 pound dalam 10 hari, atau apa pun. Keputus asaan bisa menggoda kita untuk mencobanya, tetapi Anda dan saya tahu skema ini tidak akan bekerja.
    Hemat uang Anda, dan yang lebih penting, selamatkan diri dari rasa sakit emosional ketika gimmicks ini gagal. Jadilah realistik. Lakukan program penurunan berat badan Anda dengan cara yang masuk akal, dan tidak saja akan membuat Anda lebih langsing, tapi juga akan membuat Anda akan lebih bahagia.

Nah, demikianlah sedikit informasi tentang cara terbaru menurunkan berat badan yang aman dan cepat yang dapat saya bagikan. Semoga dapat memberikan manfaat untuk kesehatan Anda. Apabila Anda menginginkan produk-produk penurun berat badan yang aman beserta harganya Anda bisa mengunjungi distributor onlineshop herbalife di “http://konsultasidiet.net/harga-herbalife/“. Terima kasih

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial