Bagaimana dengan Semua Gambaran Perokok Sehat yang Menarik?

Para pembuat iklan tembakau telah memberondong kita sejak kanak-kanak dengan gambaran yang tidak dilukiskan sebagai gambaran penyakit dan kematian. Kita telah melihat wanita menarik dan pria maskulin, semua tampak dalam kesehatan yang prima, sedang memegang atau mengisap rokok. Iklan majalah dan papan reklame saat ini terus mengagungkan rokok. Kenyataannya, model rokok seperti “Marlboro Men” telah menerima bayaran sebagai hasil kerja mereka.

Banyak dari individu ini yang telah memperoleh ketenaran di iklan perusahaan tembakau telah lumpuh atau kehilangan hi dup mereka karena merokok. Lima contoh tragedi seperti itu diuraikan dalam Gambar 17.e2 Dua orang yang bertahan dalam daftar telah mencoba membalikkan kebohongan yang dulu mereka bantu hidupkan. Baik David Goerlitz maupun Janet Sackman telah mengritik secara terang-terangan terhadap bahaya merohok.

Berhenti Merokok, Ubah Diet untuk Perl indungan TerbaikĀ  terhadap Kanker

Tidak diragukan lagi bahwa kanker itu di hasilkan dari banyak faktor; berbagai faktor bersatu padu untuk akhirnya menghasilkan kanker. Ada perokok yang tidak pernah mendapat kanker. Barangkali mereka relatif terlindung oieh genetik atau faktor gaya hidup lain. Sayangnya, mengenai genetik ktta bisa mendapatkan pemikiran terhadap apa kita berisiko, tetapi bukan terhadap apa kita teilindung. Misalnya, jika kedua orangtua Anda merokok dan mati karena kanker paru-paru pada usia 40 tahun, dan Anda juga, seorang perokok, Anda mempunyai risiko yang sangat tinggi mati karena kanker paruparu pada usia muda.

Akan tetapi, jiha kedua orangtua Anda merokok dan mati karena penyebab alami di usia 90-an, itu tidak menjamin bahwa bila Anda merokok, Anda akan terlepas dari kematian karena kanker paru-paru di usia Anda yang 40-an. “Gen resesif’ merupakan salah satu alasan pembawaan iahir mengapa anak-anak bisa menderita dari penyakit yang belum pernah dimiliki orangtuanya. Ya, kedua orangtua bisa mempunyai kecenderungan genetik pada suatu penyakit yang mereka tidak pernah alami. Hanya bila kedua orang tua itu menyumbangkan gen dengan kecenderungan ini, rnaka hal itu akan muncul pada anak mereka. Klik disini untuk mendapatkan informasi paling efektif seputarĀ obat diabetes paling ampuh yang sangat direkomendasikan dokter senior dunia.

Leave a Comment