Perubahan Gaya Hidup Yang Sukses Dimulai Dari “Keberhasilan Kecil”

Peserta belajar menentukan target jangka pendek dan jangka panjang yang realistis dan terjangkau (dibahas dalam Bab 8) serta mempraktikkan keterampilan memecahkan masalah (Bab 9) dan manajemen pribadi yang membantu mereka mempertahankan kebiasaan makan dan olahraga secara berkesinambungan (ihat Bab 10). Mereka belajar bahwa menyusun rencana pertanggungawaban dan dukungan merupakan hal yang sangat penting untuk dapat mempertahankan perubahan gaya hidup yang sukses. Sedikit kemajuan pada diet, olahraga, dan penurunan berat badan dan fokus pada “keberehasilan kecil” tersebut jauh lebih penting dari pada memusatkan perhatian pada perubahan diet, olahraga, dan penurunan betat badan yang dramatis dan tidak berkesinambungan. Mereka luga belalar harus menghadapi situasi berisiko tinggi yang bisa mengganggu rutinitas makan dan olahraga sehingga menghambat kemajuan penurunan berat badan. Akan tetapi, mereka belajar menghadapi situasi berisiko tinggi, dengan bantuan target yang ditetapkan, pemantauan diri, dan keterampilan memecahkan masalah untuk mengatasi kegagalan (dibicarakan dalam Bab 10).

Enam Belas Sesi Diabetes Prevention Program

merubah gaya hidupPeserta gaya hidup DPP mengikuti kurikulum inti yang terdiri dari 1.6 sesi bersama dengan pelatih gaya hidup. Isi sesi ini dapat diakses dalam bahasa Inggris dan Spanyol pada bsc.gwu.edu/dpp/manualsb. htmlvdoc. Peserta DPP meninjau ulangĀ obat sakit gula di satu sesi setiap minggu berikutnya sehingga mereka dapat mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengubah gaya hidup secara bertahap. Tidak mengherankan jika sekelompok orang membutuhkan lebih banyak perhatian pada suatu pelajaran, dan pelajaran tertentu dapat diulang. “Kurikulum” gaya hidup DPP dirancang untuk diselesaikan dalam 26 minggt I(ami telah memodifikasi deskripsi 16 sesi itu agar memudahkan orang untuk mengubah gaya hidup mereka, tidak untuk ahli kesehatan profesional.

Sesi 1: Perkenalan dengan Program Keseimbangan Gaya Hidup

Fokus pada alasan pdbadi Anda untuk menurunkan berat badan dan menjadi lebih aktif. Pelajari kembali dua target keseimbangan gaya hidup: 7% penuunan berat badan dan 150 menit aktir,-itas fisik per minggu. Tentukan berat yang harus Anda capai dengan penurunan sebesar 7% Qthat Bab 8)

Leave a Comment