«

»

Dec 26

17% Kenaikan Dalam Insiden Kanker Payudara Selama Tahun 1991 Dan 1992

Ia bahkan mengangkat permasalahan yang mempersalahkan atas mungkin ada kaitann, dengan tbbia sinar surya yang keliru; dengan “satu dekade anjuran anti matahari dari para narasumber ternama, bertepatan dengan tersedianya tabir matahari yang efektif.” Tabir matahari justru bisa menyebabkan orang yang berjemur di sinar matahari mendapat cara menyembuhkan diabetes dengan cepat paparan yang berlebihan. Mengenai sinar matahari dan kanker, dua fakta jelas sudah dikemukakan. Pertama, berlebihan, jumlah sinar matahari yang tidak wajar bisa meningkatkan risiko kanker kulit. Kedua, menghindari sinar matahari bukanlah alternatif yang baik. Kemungkinan bahwa sinar matahari dan vitamin D yang dihasilkannya sebenarnya bisa memainkan peran penting dalam pencegahan kanker juga kesehatan tulang.

PerjalananElemen NEWSTART Nomor 5: Bertarak

Konsep memperbaiki kesehatan pribadi dengan paparan sewajarnya dari sinar matahari memberikan latar belakang sempurna untuk melihat pada elemen kelima dari NEWSTART. Huruf “T” pertama untuk “temperance” (bertarak). Bertarak dalam konteks ini adalah “berpantang total pada substansi-substansi yang berbahaya dan penggunaan secukupnya dari substansi yang berguna.” Menerapkan konsep “bertarak” terhadap sinar matahari akan menuntun kita pada penggunaan faktor bermanfaat ini secukupnya. Kerapkali tantangan mengenai pertarakan adalah untuk memutuskan substansi mana yang digunakan secukupnya dan yang mana yang harus dihindari sama sekali. Konsep berpantang total sudah sangat tidak biasa.

Banyak pendidik kesehatan mengajukan pemikiran keliru bahwa hampir semua yang kita lakukar tidak apa-apa selama itu dilakukan secukupnya. Dari sebuah penelitian terhadap bacaan riset, disertai dengan pengalaman pribadi dari kehidupan saya sendiri dan pasien-pasien saya, terbukti bahwa kita sebaiknya menghindari sama sekali banyak hal yang umum digunakan “secukupnya.” Di bagian lain dalam buku ini (Bab 17, “lngin Minum?”), kasus untuk berpantang total terhadap minuman beralkohol diberikan dari sudut pandang kesehatan. Saya tidak sendirian dalam meny’uarakan perpantangan total dari alkohol. Badan Kesehatan Dunia telah mengambil sikap yang sama, sekarang menganjurkan “no alkohol” sebagai standar. Dalam beberapa bab buku ini saya telah mengutip permasalahan dengan obat candu populer lainnya: kafein. Minuman berkafein memberikan ancaman halus pada kesehatan kita yang pada akhirnya mulai drmengerti beberapa orang.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial