«

»

Apr 20

Krim Anti Penuaan (Anti Aging Cream) Untuk Kulit Sensitif

Krim anti penuaan dan anti keriput untuk kulit sensitif harus mengandung bahan-bahan hypoallergenic karena kulit sensitif sangat mudah untuk terjadinya iritasi. Bahan-bahan yang ringan (mild) dan menenangkan harus ditambahkan pada setiap krim untuk kulit sensitif karena selain untuk melawan tanda-tanda penuaan, krim ini juga harus melindungi kulit dari terjadinya iritasi. Sementara itu untuk perawatan dari dalam maka Anda dapat mengkonsumsi glucola Antioksidan agar kulit mendapatkan asupan vitamin untuk mengatasi masalah kulit sensitif dan memperlambat proses penuaan pada kulit.

Krim Anti Penuaan (Anti Aging Cream) Untuk Kulit Sensitif

Vitamin, seperti misalnya garam harus pula ditambahkan dalam kandungan krim anti penuaan bagi jenis kulit ini karena vitamin dapat membuat kulit cantik diusia muda dan tetap sehat, meregenerasi kulit serta melindungi kulit dari keruskan akibat dari pengaruh radikal bebas yang berasal dari polusi udara, bahan-bahan kimia dan juga sinar matahari. Setiap kulit, tidak perduli apakah itu jenis kulit kering atau sensitif, membutuhkan tambahan vitamin untuk meningkatkan efisiensinya dan menjaga kulit tetap muda sehingga dapat menghindari munculnya keriput. Vitamin-vitamin dibawah ini terdapat pada glucola Antioksidan:

Vitamin C sangat sesensial dalam meningkatkan produksi collagen dalam tubuh kita. Vitamin ini sangat hebat dan melindungi kita dari kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar matahari, merokok, alkohol, dan zat pulutan lainnya yang berbahaya. Vitamin C juga dapat mengurangi noda pada wajah sebagai tanda penuaan karena Vitamin C dapat meningkatkan produksi collagen pada kulit sehingga kulit menjadi lebih kencang dan mengurangi kerutan. Selain itu, Vitamin C juga membuat kulit, kuku dan rambut menjadi lebih sehat .
Vitamin B kadang terlupakan pada saat kita membicarakan hal tentang perawatan kulit padahal vitamin ini sangatlah bermanfaat untuk digunakan pada produk anti penuaan. Ini karena Vitamin B menjaga kulit tetap lembab dan menjaga kelembabannya. Dan pada kulit kering, vitamin B ini mencegah kulit pecah-pecah.
Vitamin E adalah vitamin anti penuaan yang sangat baik bagi wajah. Vitamin ini mencegah keruskan akibat sinar matahari dan juga memperbaiki tektur kulit wajah.

Menggunakan krim anti penuaan dengan kandungan Vitamin-vitamin yang bermanfaat bagi kulit serta mengkonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran akan membantu perawatan kulit dari dalam dan luar. Manfaat glucola yang anda konsumsi akan membantu dan memberikan efek baik pada kulit. Olahraga rutin akan memicu sirkulasi darah menjadi baik, dan ini akan sangat membantu kulit tetap sehat. Hal lainnya yang tidak kalah penting adalah minumlah banyak air terutama jika Anda memiliki jenis kulit kering agar kelembaban terjaga dan juga membuang racun-racun dalam tubuh.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial