Cara Mudah Upload Video ke Youtube

by jasa backlink . Apakah anda ingin berbagai momen momen berharga anda dengan teman teman, keluarga atau bahkan orang yang tidak dikenal? Mengupload video video anda ke youtube adalah cara yang paling mudah untuk melakukannya. Cara upload video ke youtube juga sangat mudah. Cara ini dapat dilakukan dengan melalui perangkat mobile atau dari komputer anda. Ikuti cara upload video ke youtube berikut ini dan anda akan dapat menarik para penonton anda dalam beberapa menit saja.

 cara upload video youtube

Kopi video ke komputer anda

Kopi video yang akan anda upload dari kamera ke komputer anda. Sebelum anda mengupload video ke youtube maka anda bisa mengedit video anda hingga menjadi video yang anda sukai dan pastikan bahwa video tersebut dirubah menjadi format yang benar. Ada banyak program dan situs web yang dapat anda pakai untuk mengubah format video dengan gratis. Youtube dapat menerima format format berikut ini, antara lain adalah .AVI, .3GPP, .MOV, .MP4, .MPEG atau .MPG, .FLV, .WMV, dan juga .WEBM.

Masuk ke akun anda

Setiap akun memiliki channelnya sendiri. Masuk ke akun yang telah terasosiasikan dengan channel di tempat anda akan mengupload video.

Klik upload

Pada bagian atas dari halaman utama anda di youtube, anda akan menemukan tombol upload. Klik pada tombol tersebut. Tombol upload terletak di bagian kanan dari tempat sudut pencari.

Pilih file video

Ketika anda mengklik tombol upload, maka akan muncul jendela dialog untuk memilih video yang akan anda upload. Pilih “pilih file yang akan diupload” atau dalam bahasa inggris “select files to upload” untuk membuka jendela browser file. Temukan file video yang akan anda upload. Selain itu anda juga bisa menarik dan menjatuhkan video ke bagian kotak dari jendela web browser.

Klik tombol buka atau open

Ketika akun anda telah diverifikasi, maka anda bisa mengupload video hingga 15 menit. Anda bisa mengupload video yang lebih lama dengan menverifikasi akun anda dengan sms. Anda bisa menemukan link verifikasi di halaman upload.

Video Upload File ke Youtube

Leave a Comment