«

»

Nov 10

Mengapa Wanita Lebih Sulit Menurunkan Berat Badan Dibanding Pria

Benarkah wanita lebih sulit menurunkan berat badan dibanding pria?

Mengapa wanita lebih sulit menurunkan berat badan dibanding pria

Mmmm…., ternyata hal tersebut memang benar adanya. Inilah beberapa alasan mengapa wanita lebih sulit menurunkan berat badan dibandingkan pria:

  1. Pria Memiliki Lebih Banyak Massa Otot
    Massa otot pada jauh lebih banyak dibanding wanita. Dan karena lebih banyak otot inilah yang menyebabkan metabolisme yang lebih cepat. Itulah sebabnya mengapa tubuh pria secara alami membakar kalori lebih cepat.
    Maka, wajar bila para pria bisa mendapatkan hasil yang lebih cepat dalam menurunkan berat badan dengan berolahraga dan mengubah pola makannya.
    Sementara itu, wanita lebih banyak memiliki lemak dibanding otot dalam tubuh mereka. Dibandingkan pria, jumlah lemak yang terdapat pada tubuh wanita hampir mencapai dua kali lipatnya dari yang dimiliki pria. Akan tetapi jangan terburu memusihi lemak, karena sebagai calon ibu, lemak ini penting diperlukan untuk membantu ketika hamil dan menyusui.
    Menurunkan berat badan memang perlu kedisiplinan . Selain olahraga, ada beberapa jenis makanan yang efektif untuk membantu metabolisme dan menghancurkan lemak tubuh. Waktu untuk membakar lemak pada setiap orang berbeda-beda. Seperti halnya yang terjadi pada pria dan wanita. Selain faktor jenis kelamin faktor lainnya adalah seberapa besar kelebihan lemak tubuh Anda. Semakin tebal lemak yang tertimbun, maka semakin Anda membutuhkan waktu untuk membakarnya. Nah, para wanita yang sedang berupaya menurunkan berat badan pasti menginginkan cara yang sehat dan cepat untuk membakar lemak. Selain membakar lemak dengan cepat, Anda pasti juga menginginkan agar tubuh Anda tetap sehat selama Anda menjalankan program penurunan berat badan. Jus Noni adalah jawaban dari keinginan Anda tersebut.

  2. Dibanding Pria, Wanita Memiliki Ikatan Emosional Lebih Tinggi terhadap Makanan.
    Beberapa penelitian menemukan fakta bahwa wanita umumnya memiliki ikatan emosional yang lebih tinggi terhadap makanan dibanding pria. Hal inilah yang menjadi biang keladi mengapa wanita lebih sulit untuk mengikuti jadwal pola makan yang sehat.

  3. Faktor Perbedaan Hormon
    Hormon pria secara alami sangat membantu dalam proses menurunkan berat badan. Testosteron dan hormon pertumbuhan pada pria juga dapat meningkatkan tingkat metabolisme. Hormon-hormon itu bisa meningkatkan massa otot tubuh.

Sementara itu hormon progesteron yang diproduksi oleh perempuan justru juga memicu rasa lapar. Tak hanya itu, hormone progesteron membuat wanita merasa mengantuk dan kurang berolahraga. Hal-hal itulah yang semakin memicu kenaikan berat badan.

Kandungan zat yang ada di dalam tahitian Jus Noni secara klinis terbukti dapat membantu membakar lemak tubuh. Segeralah cari tau mengenai Jus Noni. Mengkonsumsi jus noni secara teratur sesuai dengan cara penggunaannya dapat meningkatkan massa otot.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial